Friday 14 December 2012

No.1 Flux

Rp.25.000
Add to Cart

1 komentar:

no.1FLUX HQ memiliki bahan-bahan berkemampuan UNIQ: no.1FLUX mengandung anti oksidan berkelas yg memiliki rentang temperatur yang luas yaitu: bekerja optimal dan relatif stabil mulai suhu 250 hingga 500 derajat celcius, anti UV-nya bekerja optimal, sehingga mampu melindungi komponen-komponen elektro tidak leleh pada suhu titik didih timah, sehingga sangat kompatible untuk aktivitas repair elektronik.


no.1 Flux

Keunggulan dan kelebihannya sudah dibuktikan oleh para teknisi dan memang cocok untuk kebutuhan teknisi elektronik Indonesia.

no.1FLUX (flux rendah temperatur) terbukti digemari para teknisi elektronik, terutama teknisi Laptop dan teknisi Handphone. Dengan kemampuannya yang prima, no.1FLUX mampu menunjukkan keunggulannya:

Peformanya baik sekali ketika diaplikasikan dengan Infrared Rework Station, karena sifatnya yang cenderung cair dan bereaksi spontan terhadap suhu. no.1FLUX juga bagus diaplikasikan dengan Blower Quick original, reaksinya lumayan cepat dan peformanya stabil.
no.1FLUX juga sangat baik ketika digunakan untuk melepas plat penutup IC Blackberry, cukup menuangkan no.1FLUX satu kali saja blow dengan temperatur 350 derajat celcius, sudah cukup untuk membuka plat tersebut.
no.1FLUX juga bekerja dengan baik ketika digunakan untuk melepas socket LCD dan socket kabel flexi pada board, tanpa membuatnya meleleh. Caranya lumuri seluruh bagian socket dengan no.1FLUX, sesuaikan mata blower dengan ukuran socket yang akan diangkat, blow dengan temperatur 300-325derajat celcius, 1menit socket sudah terlepas.
no.1FLUX memiliki daya hantar panas yang sangat bagus, terbukti ketika digunakan untuk merefresh timah pada IC flash nokia 6235, IC tersebut kedudukannya tetap presisi meskipun sudah digoyang berkali-kali. Setiap IC yang diangkat dengan menggunakan no.1FLUX, bekas timahnya di board juga terlihat rata.
no.1FLUX diluncurkan dengan ukuran 15CC, terbukti penggunaannya sangat irit karena penggunaanya cukup sedikit sudah ampuh (ketika kena panas no.1FLUX akan memuai 2 kali lipat dari ukuran semula).
no.1FLUX minim noda dan tidak mengandung bahan konduktor, sehingga aman meskipun tanpa dibersihkan pasca aplikasi.
no.1FLUX minim bau dan minim asap.

Post a Comment